Tentang

Heri Lesmana 5:38 PM
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Tentang blog UVweb.blogspot.com. Blog berjudul "Web Programming" yang insya Allah akan diisi dengan artikel artikel yang berkaitan dengan Pemrograman berbasis Web, mulai dari yang paling mudah, menengah hingga yang paling sulit mungkin. Saya membuat blog ini supaya saya bisa mendapatkan lebih banyak ilmu, dan membagikannya kepada sobat semua yang juga haus dengan ilmu. Hususnya ilmu tentang pemrograman berbasis Web.

Kita akan belajar bersama, dan sukses bersama. Amiinn...

Saya minta dukungannya dari sobat semua, supaya saya bisa terus menulis artikel artikel yang original, berkualitas dan bermanfaat tentunya.

Mungkin di blog ini akan muncul bebrapa iklan, saya minta maaf jika nantinya iklan tersebut mengganggu kenyamanan sobat dalam mencari ilmu di blog saya yang sederhana ini.
Satu lagi, saya juga seorang manusia, yang tidak luput dari kesalahan dan lupa. Jadi jika ada kesalahan dalam artikel yang saya buat, atau saya melupakan sesuatu. Saya mohon maaf...

Selamat mencari ilmu, semoga bermanfaat.. Terimakasih....




Share this :

First
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • Terimakasih untuk kunjungan dan komentar sobat ✔
  • © Uweb ✔